Terbuka! dan dapetin banyak hal indah yang gak kita duga

Gak terasa udah 2k17 sekarang..

Ada banyak hal yang amat sangat kusyukuri di tahun 2016, aku banyak ketemu orang-orang baru yang berkepribadian super duper keren. Ada tiga orang luarbiasa yang sangat ingin kukenalkan ke kalian

Perkenalan kami berempat sederhana, bahkan terlalu sederhana untuk sebuah kisah indah yang kami jalani sampai sekarang. Ada proses yang kami gak sadari terjadi, Mulai dari perpindahan multichat ke Groupchat, Mulai dari yang jarang ngobrol di kelas jadi ngakak pas ketemu di kelas karna keinget sama bahasan di Multichat yang absurd abis. Untuk sebuah awal, sudah terlalu banyak kebersamaan yang gak sengaja tercipta. Beberapa hal menyenangkan dalam hidupku pertama kali aku lakuin sama mereka, dan lagi...tanpa disengaja.

Grup Line yang kami buat kami namai grup TAPI BOONG *taik**taik* Grup beranggotakan empat orang yang kayak taik semua, Feggy, Nelya, William dan Aku. Ketiga orang ini punya banyak kelebihan dan aku adalah orang yang paling banyak kekurangan dan orang yang paling harus memperbaiki diri. Dari mereka aku mempelajari banyak hal. Dari Feggy aku belajar untuk menjadi dewasa dan menjadi kekanak-kanakan disaat yang tepat. Dari William aku belajar menjadi sabar dan lebih menghargai orang lain. Dari Nelya aku belajar untuk gak bertele-tele dan mandiri untuk ngelakuin segala sesuatu.

Terkadang ada beberapa hal yang secara spontan kita keluarin yang bikin sakit hati satu sama lain, terkadang ada saat dimana kita lelah dengan keegoisan kita satu sama lain, tapi ada satu momen akhir dimana kita ngerti dan nerima kelakuan sesama kita yang ngeselin itu. Entah iya entah enggak, tapi kurasa kuncinya ada di keterbukaan. Kami saling cerita tentang diri kami di awal-awal PDKT kami, selama kurang lebih 17 tahun dipisahkan alam, kami punya cerita masing-masing. Mulai dari yang sedih, keren, lucu, dan yang pasti ada...cerita malu-maluin. Kami terbuka untuk mendengarkan setiap cerita salah satu dari kami, Kami Terbuka untuk mencoba banyak hal baru yang secara gak langsung menghasilkan quality time gila di keluarga kecil kami.

13 April 2016, hari dimana empat orang saling terbuka...iya kami saling membuka diri untuk kenal dan dekat dengan orang baru. Hasilnya ada sebuah keluarga kecil yang terbentuk....:*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A bucket list, a wish

Malam itu lagi-lagi aku salah

I am a fan of myself